21 kapan buka?

21 kapan buka?

Namun, dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. “Sejumlah bioskop jaringan Cinema XXI direncanakan akan menjalankan uji coba pembukaan per tanggal 16 September 2021,” ujar Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol kepada Kompas.com, Rabu (15/9/2021).

Apakah XXI sudah beroperasi di Jakarta?

Cinema XXI di Jakarta buka lagi mulai 16 November 2020. Silakan menonton namun tetaplah patuhi protokol kesehatan selama di bioskop. Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira buat pencinta sinema di Jakarta. Setelah tutup akibat pandemi Covid-19 sejak Maret 2020, akhirnya Cinema XXI membuka sejumlah bioskopnya di Jakarta.

Kapan bioskop Solo kembali buka 2021?

Sebelumnya, Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Jawa Tengah, melonggarkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Seperti bioskop, sarana olahraga dan wayang orang diperbolehkan buka pada Selasa (9/3/2021) dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) ketat.

Beli tiket bioskop lewat apa?

Penasaran, bagaimana cara beli tiket bioskop online? Simak penjelasan lengkap berikut ini.

  1. BCA Mobile.
  2. 2. Aplikasi M-Tik.
  3. 3. Aplikasi CGV Cinemas.
  4. 4. Gojek.
  5. Traveloka.
  6. 6. Shopee.

Apakah bioskop sudah di buka?

Kabar kapan bioskop kembali buka disampaikan oleh Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin. Bioskop dibuka mulai 16 September 2021. “Bioskop mulai buka besok di Jakarta. Sama ada di daerah yang Level 3 dan 2,” kata Djonny saat dihubungi detikcom, Rabu (15/9/2021).

Bioskop di solo apa sudah buka?

SOLO, KOMPAS.com – Bioskop di Solo, Jawa Tengah, kembali dibuka setelah satu tahun ditutup operasionalnya karena wabah pandemi Covid-19. Salah satu bioskop yang dibuka itu adalah Cinema XXI di Solo Paragon Mal. Bioskop XXI Solo Paragon Mal dibuka sejak 16 Maret 2021 dengan protokol kesehatan ketat.

Bioskop di Indonesia kapan dibuka kembali?

Kabar kapan bioskop kembali buka disampaikan oleh Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI), Djonny Syafruddin. Bioskop dibuka mulai 16 September 2021.

  • October 7, 2022